Pages

Rabu, 04 Agustus 2010



Berolahraga saja ? atau hanya Menikmati Aneka Kuliner Mojokerto ?


Berolah raga di pagi hari memang menyehatkan , dihari libur pagi ini saya sempatkan jalan jalan disepanjang jalan benteng pancasila mojokerto. Keinginan itu muncul dari informasi yang aku dapatkan bahwa setiap hari minggu pagi ( mulai jam 05:00 sampai 09:00 pagi ) di area tersebut merupakan sentra bekumpulnya orang orang yang ingin berolahraga ( jalan jalan pagi ) juga sentra kuliner khas mojokerto.
Desas desus yang aku terima itu ternyata benar, aku membuktikan sendiri betapa padatnya pagi itu. Mulai dari orang dewasa sampai anak anak anak ada ditempat itu. Yang datang pun bukan Cuma dari warga sekitar jl.benteng pancasila saja, ada juga dari luar wilayah kota mojokerto.Dari semua yang datang ke tempat ini tentunya dengan berbagai macam tujuan nya. Ada yang Cuma ingin jalan jalan pagi saja, ada juga yang memang sengaja datang Cuma untuk menikmati kuliner yang beraneka jenisnya.




Sepanjang area jalan di pagi hari itu ditutup untuk segala kegiatan hilir-mudiknya kendaraan yang lewat. Jadi bisa dipastikan jika anda akan melintas di jalan ini saat minggu pagi dari jam 05:00 – 09:00 tidak akan bisa masuk menggunakan akses jalan ini.karena anda Cuma diperbolehkan jalan kaki saja untuk masuk ke area ini. Hanya pejalan kaki dan sepeda saja yang diperbolehkan masuk. Dari arah barat ( arah perempatan SPBU bhayangkara / 100 meter sebelah barat carefure ) ditutup untuk lahan parkir motor dan mobil, sedangkan untuk yang dari arah utara ditutup mulai dari pertigaan sebelah selatan SMK Brawijaya ( kurang lebih 50 meter selatan SMK Brawijaya ) yang juga dipergunakan untuk lahan parkir motor dan mobil.jadi bagi anda yang ingin datang kesini tidak perlu khawatir dengan parkir kendaraan, dijamin aman. Anda cukup merogoh kocek 1000,- saja untuk kenyamanan anda, murah bukan?.
Aneka kuliner yang ada cukup banyak jenisnya, mulai dari makanan kegemaran anak kecil seperti cimol, sosis dll sampai dengan menu sarapan pagi ( nasi pecel, mie ayam dll ) juga snack snack lainnya. Pokok nya kumplit deh.
Begitu pun anda yang masih lajang rugi banget jika nggak datang ketempat ini, karena banyak sekali muda mudi yang juga datang ketempat ini. Lumayan kan buat nambah kenalan, siapa tau ada yang yang cocok dijadikan pacar.singkatnya asik deh datang ketempat ini .
Sampai disini dulu kawan info yang bisa saya berikan..semoga bermanfaat bagi anda
Jika ada kritik dan saran seputar postingan ini, jangan ragu untuk mengatakan nya di kolom komentar.kritik dan saran anda adalah inspirasi bagi saya. thanks


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

1 komentar:

Anonim mengatakan...

bentar lagi pindah ke mojokerto. nais info :)

Posting Komentar

Amazon