Pages

Sabtu, 24 Juli 2010

mojokerto berseri



mojokerto adalah salah satu kota kecil yang berada disebelah barat kota surabaya.kota mojokerto berjarak sekitar kurang lebih 60 km dari jantung kota surabaya.seperti halnya yang kita ketahui bahwa surabaya adalah kota metropolitan nomer dua setelah jakarta.nah, jika kita sudah mengatakan istilah kota metropolitan, tentunya dalam pikiran kita terngiangsebuah kata " kemacetan ". disurabaya pemandagan kemacetan itu sudah bukan lah pemandangan yang asing bagi kita.apalagi saat jam jam selesai kantor, sudah dapat dibayang betapa macet dan panasnya kota surabaya.
hal inipun juga terjadi dimojokerto,walaupun frekuensinya tidak seperti di surabaya serta disetiap penjuru jalan.dimojokerto ini akan terjadi kemacetannya hanya di beberapa titik utama saja,seperti di prempatan pertama jalan gajah mada.disitu pasti terjadi antrian yang cukup panjang ( walaupun tidak sampai kiloanmeter jauhya ).trutama pada malam hari.pemandangan seperti ini bisa kita dapati setiap hari.banyaknya volume kendaraan yang masuk kemojokerto membuat titik ini rawan kemacetan.
titik rawan yang kedua adalah sepanjang jalan majapahit. jalan utama dan pusat pertokoan dikota mojokerto ini selalu padat dengan pengguna jalan.ini adalah jalan uatama yang berada dijantung kota mojokerto. kepadatan volume kendaran ini bisa dilihat mulai dari arah timur kantor kabupaten mojokerto, tepatnya didepan KFC.dari situ kendaraan mulai bertemu baik yang dari arah utaa dan selatan.
titik rawan kemacetan yang ketiga adalah dijalan hayam wuruk tepatnya diarea JT ( jogging Track ). pada saat malam minggu dilokasi ini adalah sentra berkumpulnya anak anak muda yang melakukan aktifitas nongkrongnya.kondisi jalan yang sempit dan tempat parkir anak anak yang nongkrong disitu menyebabkan kemacetan ini.apalagi ditempat ini sering kali dijadikan tempat digelarnya event event road show seperti event event music dan lainnya.nah sudah bisa membayangkan gimana macetnya saat ada event seperti itu kan. semua anak muda pasti berkumpul dtempat tersebut.

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Amazon